About

AKU SEDANG TIDAK INGIN MENULIS


Kau tahu sebuah keterpaksaan justru mempersempit kemauan? Jika kau sepakat dengan pendapatku kau tidak perlu membaca tulisan ini, karena aku sedang tidak ingin  menulis.
Mudah saja orang bilang menulis itu gampang. Pokok menulis. Sayang tidak semua orang bisa membiasakan atau karena menulis memang belum menjadi kebiasaan.
Ada sebuah aturan dari sebuah organisasi yang mewajibkan para anggotanya  menulis. Aturan itu memang sulit ditentang. Aku bagian dari organisasi ini.

Aku sedang tidak ingin menulis.  Maka kau tidak perlu melanjutkan membacanya. Karena kau hanya akan menemukan tulisan yang tidak siap akan tulisannya. Ya, karena aku harus menghasilkan karya, karena aku harus menulis  untuk tidak menentang aturan; maka aku menulis, padahal aku tidak ingin menulis.
Mudah saja orang bilang menulis itu gampang. Kalimat itu selalu mengganjal. Bagiku tidak semudah itu, butuh hati supaya tidak banyak pembaca tersakiti. Butuh pikiran supaya menghasilkan para pemikir. Jangan lupa  butuh uang, tanpa uang kau tidak bisa punya bolpoin, atau komputer atau sekedar mengetikan. Ya, butuh banyak hal. Biar kupaparkan satu-persatu supaya kau semangat menulis. Tapi aku sedang tidak ingin menulis.
IMSICX

0 komentar:

Posting Komentar